Dr. Rahesli Humsona, M.Si. Sukses Laksanakan Ujian Terbuka Promosi Doktor

SOSIO FISIP UNS (23/09) – Salah satu Dosen Program Studi Sosiologi FISIP UNS, Dr. Rahesli Humsona, M.Si. berhasil melaksanakan rangkaian Ujian Terbuka Promosi Doktor Program Studi Penyuluhan Pembangunan/Pemberdayaan Masyarakat, Sekolah Pascasarjana, Universitas Sebelas Maret. Ujian terbuka tersebut dilaksanakan pada Jumat, 20 September 2024 di Ruang Sidang lt. 6, Gedung Sekolah Pascasarjana, Universitas Sebelas Maret, yang dimulai pada pukul 13.00 WIB. 

 

Rangkaian Ujian Terbuka Promosi Doktor dimulai dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pengantar Promotor, pelaksanaan ujian Promosi Doktor, pengumuman hasil ujian/yudisium, sepatah kata dari promotor, penutup, dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat atas hasil ujian. Pada rangkaian inti pelaksanaan ujian Promosi Doktor, Dr. Rahesli Humsona, M.Si. memaparkan hasil disertasi berjudul “Refleksivitas Stakeholder Corporate Social Responsibility PT TWC Borobudur dalam Mengembangkan Safe Tourism” yang berfokus pada minat utama pemberdayaan masyarakat oleh pemerintah (CSR). Ujian Terbuka Promosi Doktor dihadiri oleh Dewan Penguji yang terdiri dari Prof. Dr. rer. net. Sajidan, M, Si. sebagai Ketua Penguji;  Dr. Sapja Anantanyu, SP., M.Si. sebagai Sekretaris; Prof. Dr. Mahendra Wijaya, M.S. sebagai Promotor; Dr. Drajat Tri Kartono, M.Si. Co Promotor 1; Dr. Ir. Agung Wibowo, M.Si sebagai Co Promotor 2; serta Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si. dan Prof. Dr. Imam Santoso, M.Si. sebagai anggota.

 

Ujian terbuka tersebut juga dihadiri oleh tamu undangan. Seluruh rangkaian Ujian Terbuka Promosi Doktor berjalan dengan lancar. Ujian diakhiri dengan ucapan selamat yang diberikan kepada Dr. Rahesli Humsona, M.Si. yang dinyatakan lulus pada Program Studi Doktor Penyuluhan Pembangunan/Pemberdayaan Masyarakat, Sekolah Pascasarjana, Universitas Sebelas Maret.

 

Penulis: Triana Rahmawati dan Aisya Lu’luil Maknun